Beredar Foto Nissa Sabyan Sebelum Terkenal

03 August 2018 by
Beredar Foto Nissa Sabyan Sebelum Terkenal

Nissa, vokalis grup musik gambus Sabyan, jadi idola baru masyarakat Indonesia. Tak hanya suaranya yang merdu, Nissa Sabyan juga dikagumi karena wajahnya cantik dan imut.

Belum lama ini akun Instagram fanbase-nya, @nissa_syaban, membagikan foto lama Nissa Sabyan sebelum terkenal. Tampak dalam unggahan itu Nissa mengenakan seragam batik sekolahnya dengan jilbab berwarna putih dan wajah tanpa riasan.

"Pagiiii.. Apa bedanya foto jaman duku sama jaman now?," tulis akun tersebut di kolom keterangan unggahannya.

Unggahan ini sontak dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengatakan wajah Nissa Sabyan tidak mengalami perubahan.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang memuji wajah Nisaa Sabyan lebih terlihat imut saat ini.

"Gak ada beda nya kak nissa emang imut dari dulu," komentar netizen.

"Yang dulu mah imut yang sekarang lebih imut pake banget," sambung netizen.

"@nissa_sayban kok malah imutan yang sekarang," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1872 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
mizan 18 May 2019 | 07:23:05

teta cantik walaupun sebelum terkenL

Ahmad Habibi 18 May 2019 | 06:59:03

semoga makin berkembang dimasyarakatnya ya dan sukese selalu

Danie 17 May 2019 | 19:53:36

dia emang udah cantik dari dulu yah

Anina Gayloy 17 May 2019 | 01:59:33

itu sebelum kenal yang namanya perawatan mahal

Hiruzen Saratobi 17 May 2019 | 01:39:00

wow beredar foto nisa sabyan sebelum terkenal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top