Antusiasme Tinggi, Keseruan “Konser Spesial Slank bersama Shopee” Hadir di Layar Televisi

20 March 2019 by
Antusiasme Tinggi, Keseruan “Konser Spesial Slank bersama Shopee” Hadir di Layar Televisi

(Foto: Shopee)

Uzone.id - Siapa yang tidak kenal dengan band Slank? Ya! Band yang lahir pada tahun 1983 ini selalu berhasil menghadirkan karya-karya terbaiknya di blantika musik Indonesia.

Pada tanggal 15 Maret lalu, Slank juga baru meluncurkan video klip #BarengJokowi bersama 100 seniman, influencer, olahragawan, dan budayawan yang memiliki kesamaan hati untuk Indonesia.

Tidak hanya itu, pada awal Maret kemarin, Slank juga resmi menjadi brand ambassador dari tempat jual beli online ternama, yaitu Shopee Indonesia. Sebagai salah satu band rock legendaris Indonesia, kehadiran Slank tentunya akan memberikan warna baru bagi raksasa e-commerce ini.

Dibukanya promo “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale” dan official store Slank di Shopee menandai kelahiran Slank di keluarga besar Shopee.

Dengan adanya toko tersebut, Slankers dari berbagai daerah di seluruh Indonesia bisa dengan mudah membeli aneka original merchandise Slank secara online. Slank dan raksasa e-commerce ini juga berkolaborasi dalam pembuatan jingle terbaru untuk iklan Shopee. Jingle tersebut merupakan modifikasi dari salah satu lagu Slank, yaitu “I Miss You But I Hate You”.

Setelah sukses dengan konser ulang tahun ke-35-nya, Slank akan kembali mengobati rasa rindu para penggemarnya pada tanggal 31 Maret ini di ICE, BSD dalam acara “Konser Spesial Slank bersama Shopee”.

Tingginya antusiasme dari para Slankers membuat semua tiket acara tersebut sudah habis terjual dalam waktu yang singkat. Oleh sebab itu, akan diadakan acara televisi eksklusif yang menayangkan keseruan konser spektakuler tersebut yang juga akan dimeriahkan oleh artis lokal papan atas, seperti Vallen, Syahrini, Marion Jola, dan masih banyak lagi.

Bagi yang sudah menerima undangan acara “Konser Spesial Slank bersama Shopee”, Kaka dan kawan-kawan sangat menantikan kehadiran kalian untuk bernostalgia bersama mereka di ICE, BSD hari Minggu tanggal 31 Maret 2019 nanti. Sampai jumpa!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

372 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Joko Sulistiyono 21 April 2019 | 20:17:00

Saya tidak bisa melihat konser slank yang memukau.

Angga Pratama 21 April 2019 | 20:12:01

konser special slank bersama shopee

Rohman Lala 21 April 2019 | 19:44:47

penggemar slank pastinya nggk boleh ketinggalan

Yogi permana 21 April 2019 | 09:04:50

nih bagi penggemar slank seru ni kayanya

CEBONG HANYUT 20 April 2019 | 14:21:01

saya tidak terlalu antusias melihat slank

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top