Anisa Rahman Buka-Bukaan Soal Alasan Keluar dari Sabyan Gambus

03 June 2019 by
Anisa Rahman Buka-Bukaan Soal Alasan Keluar dari Sabyan Gambus

Setelah dua tahun menunjukkan eksistensi di industri musik, Anisa Rahman justru memutuskan hengkang dari grup Sabyan Gambus. Sejak awal Ramadhan kemarin Anisa memutuskan tak lagi menjadi bagian dari Sabyan Gambus.

Anisa Rahman pun mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. Dia mengaku sudah lama memikirkan hal ini, karena ingin mengeksplor kemampuannya di musik. Anisa menampik rumor ketidakharmonisan di antara personel.

"Ya enggak apa-apa sih karena aku ingin berkarya aja. Ingin lebih banyak berkontribusi aja. Ya biarin sih orang mau bilang apa. Di saat lagi di puncak justru malah keluar, pasti pada bertanya. Ya enggak apa-apa, emang mau berkarya aja," kata Anisa Rahman di Kawasan Pondok Bambu, Minggu (2/6) malam.

Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)

Anisa membantah merasa kalah saing dengan Nissa sehingga memutuskan untuk keluar. Menurutntya semua orang sudah memiliki porsi masing-masing. Seperti halnya Nissa yang menjadi lead vokal, dan dirinya sebagai backing vocal di Sabyan Gambus.

"Aku enggak pernah merasa tersaingi. Semua punya  rezekinya masing-masing. Karena kita kan sama-sama syiar, jadi saling dukung. Vokal Sabiyan kan hanya Nissa cuma satu, dan aku hanya backing-nya," ujar Anisa.

Di kesempatan sama, Anisa mengucapkan terimakasih kepada para fans yang selalu mendukung sejak dirinya masih di Sabyan Gambus hingga sekarang. Anisa berharap karya-karyanya nanti bisa diterima masyarakat.

"Dukung kita juga untuk sama-sama berkarya dan berkontribusi dalam syiar shalawat, dan semoga karya-karya aku bisa diterima," ucap Anisa Rahman. 

Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

193 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jupain Indah 26 June 2019 | 13:55:04

padahal kan pas dan cocok sekali

spider Man 26 June 2019 | 10:19:48

sangat disayangakan ya kalau anisa keluar

Rudi Ono 26 June 2019 | 02:50:03

pantesan bikin grup band sendiri yah

Muis 28 24 June 2019 | 21:17:49

wah ada yang mau tau apa nggak mau juga

Dara Kaman 24 June 2019 | 15:35:59

ada yang mau tau apa nggak mau juga

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top