Andien Ungkap Kebanggaan Berkolaborasi dengan Dipha Barus

09 February 2019 by
Andien Ungkap Kebanggaan Berkolaborasi dengan Dipha Barus

Andien (33) menjadi salah satu penampil dalam konser mini Music Drip yang dihelat di The Pallas Jakarta, pekan ini. Konser yang dipersembahkan Nescafe Dolce Gusto ini sekaligus memperkenalkan mesin pembuat aneka minuman pertama di Indonesia. Dalam konser itu, Andien tidak sendiri. Ia tampil bersama Marcell Siahaan, Kallula dan Monica Karina, serta DJ Dipha Barus.

Berkolaborasi dengan Dipha Barus membuat Andien bangga dan senang. "Senang banget diajak kolaborasi dengan Dipha Barus dan teman-teman musisi di sini. Saya menyukai semangat Dipha dalam mengemas musik menjadi lebih segar. Aransemen Dipha menyiratkan energi positif sehingga kerja sama ini terasa enak dan berkesan," ungkap Andien kepada tabloidbintang.com.

Sementara itu, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan menyebut konser Music Drip mengusung konsep perpaduan kopi dan musik eksklusif untuk Nescafe Dolce Gusto Club. "Nescafe Dolce Gusto sendiri mesin kopi ala kafe yang dirancang untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban. Zaman sekarang segala sesuatu mesti cepat, berkualitas, dan gaya. Kami ingin menyuarakan itu, salah satunya lewat konser ini," Melinda menjelaskan.

Inti konser ini, kata Melinda, kolaborasi para penyanyi. Andien yang tumbuh bersama musik jaz mewakili rasa cappuccino. Marcell dari pop mempresentasikan cita rasa espreso. Kallula dan Monica yang biasa membawakan musik dansa elektronik mewakili rasa chococino. Kolaborasi para musisi ini dengan DJ Dipha Barus diharapkan menghasilkan sensasi musik yang baru.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1691 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 05 April 2019 | 16:39:55

wah duet yang serasi buat konser

Heri Purnomo 04 April 2019 | 14:09:45

yg penting dapet duit banyak , n bisa .menghibur masyarakat

Ridwan Aditya 04 April 2019 | 06:36:55

kalaborasi yang sangat menarik perhatian

Amir Rudin 03 April 2019 | 16:28:47

kira kira enak ngga yak lagu jya nih

Leon S Kennedy 01 April 2019 | 21:16:51

semoga di lancar kan semua mya ya mbak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top