Afgan dan Rossa Tampil di Klenteng Terbesar se-Asia Tenggara

09 July 2017 by
Afgan dan Rossa Tampil di Klenteng Terbesar se-Asia Tenggara

Dua penyanyi yang tengah dirundung gosip tengah berpacaran, Afgan Syahreza dan Rossa akan memeriahkan puncak acara Hari Ulang Tahun ke-1857 Y.M Kongco Kwan Sing Tee Koen (Dewa Perang dalam sejarah Cina) di Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Jawa Timur, pada Minggu (9/7/2017).

Alim Sugiantoro, ketua koordinator perayaan ini, mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mengundang Afgan dan Rossa namun baru tahun ini mereka bisa meluangkan waktunya.

“Tahun ini akhirnya mereka bisa tampil di Tuban. Semoga penampilan mereka nanti bisa menghibur tamu undangan dan warga setempat,” kata Alim seperti siaran pers yang diterima Suara.com, Sabtu (7/7/2017)

Alim menambahkan, acara nantinya akan meresmikan patung Yang Mulia Kwang Sing Tee Koen setinggi tiga puluh meter dan akan menjadi yang tertinggi se-Asia Tenggara.

“Kita berharap akan ada penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia-Dunia),” ujar pengusaha properti yang kerap menyediakan rumah bersubsidi ini.

Acara menarik lainnya bagi tamu keturunan Tionghoa, akan ada lelang perhiasan emas. Perhiasan tersebut sumbangan dari dermawan yang disimpan di Klenteng.

“Kalung sebelumnya dipakaikan di patung Kongco. Semakin lama kalung berada di Patung Kongco akan semakin mahal pula, karena diyakini bisa memberikan keberuntungan, keselamatan dan kebahagiaan,” ungkapnya.

Tak hanya warga Tuban saja yang akan menikmati acara besar ini. Dipastikan jemaat dari seluruh negeri akan menyesaki kawasan Klenteng tebesar se-Asia Tenggara itu.

“Mereka biasanya sudah menginap di Klenteng beberapa hari sebelum acara. Pihak panitia juga sudah menyiapkan tempat mereka menginap di aula,” tandasnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

284 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riswan Iwan 21 February 2019 | 17:55:14

waow keren banget nih Afgan dan rossa tampil di Klenteng Terbesar se Asia

hasan basri 20 February 2019 | 06:38:34

warga Tuban saja yang akan menikmati acara 

Mayau Indok 19 February 2019 | 10:48:12

saya ngefans banget sama afgan dan rossa dua duanya suaranya bagus banget

Erik 17 February 2019 | 23:52:11

duet terwow in mah

siti komah 17 February 2019 | 18:12:34

Afgan Syahreza dan Rossa akan memeriahkan puncak acara Hari Ulang Tahun ke-1857 Y.M Kongco Kwan 

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top