Jadikan ZPop Pusat Musik Asia, 7 Negara Bersatu dalam ZBoys dan ZGirls

21 March 2019 by
Jadikan ZPop Pusat Musik Asia, 7 Negara Bersatu dalam ZBoys dan ZGirls

Hadirnya Z Boys dan Z Girls turut meramaikan industri musik K-Pop. Atas kerjasama Zenith Media dan Star Media Nusantara, menariknya anggota kedua grup ini berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara. Yakni Taiwan, Vietnam, India, Indonesia, Jepang, Thailand dan Filipina.

Untuk Z Boys beranggotakan Josh, Gai, Roy, Mavin, Blink, Perry dan Sid. Sementara Z Girls, dihuni wanita-wanita cantik seperti Carlyn, Mahiro, Vanya, Queen, Bell, Joanne dan Priyanka. Dengan harapan, projek Z-Pop dapat menjadi pusat musik di Asia.

"K-Pop adalah pusat musik korea selatan, Z-Pop adalah pusat musik Asia. Itulah mengapa kami tidak memilih member yang berasal dari Korea. Mungkin nanti. Untuk sekarang Z pop dan Zgirls kita berfokus pada pusat untuk Asia. Jadi tidak hanya K-Pop," ujar Jun Kang selaku eksekutif produser di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Mavin selaku perwakilan Indonesia mengungkapkan, tidak mudah melewati proses audisi untuk menjadi member ZBoys. Apalagi di grup ini, ia digembleng agar bisa melewati batas maksimal penampilan terbaiknya.

"Kita tahu kan K-Pop sistemnya berat. Itu melatih kita jadi best of the best. Kita harus benar-benar detail. Di Indonesia sudah detail, di Korea lebih dari detail," ungkap Mavin.

Mengawali langkah mereka di industri musik, ZBoys dan ZGirls merilis debut lagunya. ZBoys dengan lagu berjudul No Limit, sedangkan ZGirls mengeluarkan lagu What You Waitinf For. Bahkan nantinya, ZBoys dan ZGirls akan berkolaborasi membawakan lagu Our Galaxy, dengan sentuhan komposer Min Young Lee (EastWest).

(tov / ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

81 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iwan 666 13 April 2019 | 12:03:51

Semoga tambah sukses dan menghibur musik

Aziz Alfaridzi 11 April 2019 | 14:17:23

mantap dong kalau bisa bersatu gitu

RENDI PANCA SAPUTRA 08 April 2019 | 05:31:15

mantap dong kalau zboys dan zgirls bersatu mah

Kenji Azka Atthala 06 April 2019 | 10:18:48

semoga tambah sukses tambah menghibur musik

SURFACE BAND 31 March 2019 | 14:56:02

tiada musik hampa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top