7 Lagu Buat Mood Booster Kamu saat Long Weekend

17 February 2018 by
7 Lagu Buat Mood Booster Kamu saat Long Weekend

Bete karena enggak ada yang ngajak jalan saat long weekend gini? Atau mungkin lagi dicuekin sama orang terdekat akhirnya mood kamu jadi berantakan? Mending kamu dengerin lagu-lagu yang ceria aja, guys, dijamin mood long weekend kamu bakalan terselamatkan. 

Nah, biar mood long weekend kamu kembali ceria, kumparan (kumparan.com) pilihkan tujuh lagu buat kamu.

1. Bruno Mars feat. Cardi B - Finesse

Di menit pertama kamu memutar lagu ini, kamu pasti bakalan langsung terbangun dari tempat tidur kamu dan ikut bergoyang seperti Bruno Mars dan Cardi di dalam video klip musiknya.

Yap, lagu yang dirilis pada awal Januari 2018 ini menjadi lagu yang bakal mengembalikan mood kamu kembali ceria. Enggak percaya? Dengerin, deh!

2. Andy Grammer - Keep Your Head Up

Lagu kedua datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Andy Grammer. Seperti judul lagunya, lagu ini bakalan bikin long weekend kamu kembali bercahaya. 

Seperti lirik berikut ini yang mengingatkan kita untuk jangan pernah menyerah dengan apapun "The glow that the sun gives. Right around sunset helps me realize. This is just a journey. Drop your worries. You are gonna turn out fine” 

3. Kim Petras - Hillside Boys

Dirilis pada September 2017 silam, lagu ini menceritakan seorang cewek yang sedang kasmaran pada seorang pria. Liriknya yang genit dan musiknya yang nge-beat bisa bikin long weekend kamu kembali bersemangat. Dengerin, deh!

4. Paramore - Still Into You

Hayley Williams cs kayaknya enggak bosen-bosen bikin lagu yang bikin para pendengarnya langsung jingkrak-jingkrak di atas tempat tidur. Yap, seperti lagu ini misalnya. 

Meski lagunya bercerita tentang seseorang yang enggak bisa move on dari mantan kekasihnya, tapi lagu ini bener-bener sukses bikin hati kamu kembali ceria.

5. Troye Sivan - My My My!

Lagu lain yang bisa bikin mood kamu jingkrak-jingkrak datang dari aktor dan penyanyi asal Australia, Troye Sivan. Musiknya yang nge-beat dan liriknya yang mudah diingat ini benar-benar bisa bikin mood kamu kembali membaik.

6. Olly Murs feat. Travie McCoy -Wrapped Up

Pengin joget seharian saat long weekend? Kayaknya kamu harus dengerin lagu kolaborasi antara Olly Murs dan Travie McCoy berikut ini. 

Yap, lagu yang dibalut dengan musik pop yang nge-beat ini, pengin bercerita kalau long weekend itu adalah kebebasan buat kamu berekspresi. Terserah, deh, mau kamu ngabisin long weekend ini dengan travelling, jalan-jalan ke mall, atau tidur seharian.

7. HAIM - Little of Your Love

Enggak perlu ribet-ribet keluar kota supaya mood kamu kembali bahagia sepanjang long weekend ini. Kamu hanya perlu mendengarkan lagu berjudul Little of Your Love ini, dan siap-siap aja pinggul kamu bakalan ikut bergoyang mengikuti irama.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

158 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rahmat Makassar 04 April 2019 | 07:52:39

banyak banyakin lakuin hal positif biar mood nya tetap baik

WD House Music 23 February 2019 | 23:42:19

wong laen be sampedak biso ngmg olwh dio cakitu

Adi saputra 23 February 2019 | 21:53:36

saran lagi yang sangat bagus untuk di denger

Ika Riska 23 February 2019 | 16:39:13

mendengarkan musik juga bisa mengurangi bete

Indah ae 23 February 2019 | 16:10:11

Mendengarkan musik juga bisa mengurangi bete.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top