7 Artis Korea Ini Pernah Tersandung Skandal yang Hebohkan Dunia

05 April 2019 by
7 Artis Korea Ini Pernah Tersandung Skandal yang Hebohkan Dunia

K-Pop memang sedang merajai dunia hiburan sejagad raya. Gerak-gerik para artis Korea pun menjadi sorotan bagi masyarakat dunia. Tak heran, jika ada kabar yang menyangkut mereka, langsung jadi berita yang menghebohkan.

Baru-baru ini, ada berita heboh dari artis Korea yang tersandung skandal prostisusi. Ternyata, ia nggak sendiri. Beberapa artis Korea lain juga pernah menghebohkan dunia lantaran tersandung kasus. Kasus apa aja sih?

Seungri

www.instagram.com

Baru-baru ini, dunia dihebohkan setelah Seungri BigBang terkena kasus prostitusi online. Kasus tersebut tidak hanya menyeret nama Seungri. Lee Jong Hyun CNBLUE, Jung Joon Young, Young Jung Hyung, dan Choi Jong Hoon.

G-Dragon

www.instagram.com

Pada tahun 2011, G-Dragon terjerat kasus narkoba. Ia tertangkap sedang mengisap ganja di klub malam di Jepang. Selain itu, G-Dragon juga pernah terjerat kasus plagiarism atas lagunya yang berjudul “Middle Finger Up” dan “Heartbreaker”.

T.O.P BigBang

www.instagram.com

Sama dengan G-Dragon, T.O.P BigBang pernah tersandung kasus narkoba. Ia tertangkap saat sedang mengonsumsi ganja di rumahnya. Ia diketahui telah menggunakan ganja sebanyak tiga kali. Terakhir, ia menggunakannya di tahun 2016.

Park Yoo Chun JYJ

www.instagram.com

Di tahun 2016, fans Park Yoo Chun JYJ heboh saat idolanya dilaporkan ke pihak yang berwajib. Park Yoo Chun dilaporkan dengan tuduhan pelecehan seksuan di sebuah klub malam. Karena hal ini pula, ia gagal menggelar pernikahan dengan Hwang Na Na.

Jung Joon Young

www.instagram.com

Sebelum tersandung kasus bersama Seungri, Jung Joon Young pernah kena skandal sendiri. Ia pernah terjerat kasus penyebaran video mesum bersama pacaranya. Di tahun 2019, ia melakukannya bersama beberapa trainee.

Jang Ja Yeon

k-vibes.com

Jang Ja Yeon, salah satu pemain “Boys Before Flower” dikabarkan meninggal karena depresi. Hal itu semakin dibenarkan lewat surat yang ditulisnya sebelum meninggal. Dalam surat tersebut, ia menuliskan bahwa dirinya menjadi korban kekerasan sekaligus pemerkosaan.

Park Bom

www.instagram.com

Belum lama setelah kembali berkarier, Park Bom dilaporkan ke pihak berwajib. Ia dilaporkan kerena menyelundupkan 82 pil obat terlarang jenis amfetamin. Obat tersebut merupakan kiriman dari Amerika Serikat. Setelah diselidiki lebih lanjut, Park Bom tidak bersalah karena obat tersebut hanyalah obat antidepresan.

Ada idolamu nggak nih yang pernah terjerat kasus?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

285 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sri Ratnasari 19 June 2019 | 20:18:01

dari cara kehidupan di negara nya saja berbeda

Viony 2019 30 May 2019 | 05:09:56

padahal mereka artis besar

9faly 26 28 May 2019 | 23:47:08

sangat menghebohkan sekali Semoga tidak terulang kembali

mboh chanel 27 May 2019 | 19:57:57

selain itu bisa merubah nama baik

Galang Andhika 27 May 2019 | 15:15:26

berharap cepet cepet selesai dah kssusnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top