5 Hal yang Paling Berkesan Pada Konser Perdana Stray Kids di Indonesia

27 January 2019 by
5 Hal yang Paling Berkesan Pada Konser Perdana Stray Kids di Indonesia

Boyband Stray Kids baru saja sukses menggelar konser perdana mereka yang bertajuk UNVEIL TOUR 'I am... ' pada Sabtu (26/1), di ICE BSD, Tangerang. Selama dua jam lebih, grup K-Pop yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyujin, Han, Felix, Seungmin dan I.N itu berhasil menghibur ribuan penggemar yang hadir memadati lokasi.

Lewat konser ini, grup besutan JYP Entertainment tersebut sukses memikat para fans dengan menunjukkan pesona mereka yang energik, sekaligus menyegarkan. Kemeriahan konser tersebut pun berhasil meninggalkan banyak kesan positif bagi penonton yang hadir.

Berikut ini tim kumparanK-Pop telah merangkum lima hal yang paling berkesan dari konser perdana Stray Kids. Yuk simak ulasannya berikut ini. 

1. Keramahan para anggota Stray Kids

Penonton merasa sangat senang dengan sikap para anggota Stray Kids yang ramah. Kesembilan anggotanya terlihat begitu santai dan akrab saat membangun interaksi dengan para penonton yang datang di konser perdana mereka kala itu. 

Grup asuhan JYP Entertainment tersebut, tak segan untuk menggunakan semua hadiah yang dilemparkan oleh penggemar ke panggung, seperti bunny head, bando, kacamata, dan sebagainya. Senyuman ramah terlihat selalu menghiasi wajah mereka sepanjang konser berlangsung. 

2. Fan service terbaik

Tak hanya Stay (sebutan fans Stray Kids), konser kali ini juga sepertinya terasa sangat spesial bagi semua anggota grup yang dipimpin Bang Chan tersebut. Saking antusiasnya, Bang Chan sempat menyarankan agar menambah durasi konser dengan membawakan satu lagu lagi saat sesi encore. Sayang, hal ini gagal dilakukan karena durasi konser yang dirasa sudah terlalu lama. 

Tak hanya itu, anggota Stray Kids pun memanjakan para penonton dengan sisi imut mereka, atau yang biasa disebut dengan aegyo. Penonton berteriak begitu histeris saat melihat aksi menggemaskan dari Changbin. 

Para anggota Stray Kids bahkan tetap setia berada di panggung setelah konser selesai, dan semua lampu venue dinyalakan. Ini merupakan fan service yang jarang dilakukan grup K-Pop ketika menggelar konser di Indonesia. 

3. Aksi panggung yang totalitas

Meski karier mereka belum genap setahun, Stray Kids membuktikan diri mereka layak disebut sebagai monster rookie. Melalui pagelaran konser kali ini, mereka mampu memukau para penonton dengan aksi panggung yang spektakuler.

Melodi lagu yang upbeat serta koreografi yang tajam namun tetap rapi, menjadi pembuktian kerja keras serta totalitas para anggota Stray Kids saat tampil di atas panggung. Suasana konser terasa semakin panas berkat efek lampu sorot, serta api yang telah disiapkan. Hal ini membuat durasi konser yang berjalan selama dua jam setengah terasa sangat begitu singkat.

4. Penampilan spesial

Penonton pun sukses dikejutkan dengan aksi panggung spesial dari Stray Kids saat tampil sebagai sub unit. Ini terasa berbeda karena sebelumnya mereka hanya menampilkan aksi panggung sebagai sub unit, ketika berpartisipasi dalam acara survival 'Stray Kids' pada 2017. 

Sub unit yang beranggotakan Woojin, Bangchan, dan Seungmin tampil pertama dengan membawakan lagu '4419'. Selanjutnya Changbin, Felix, dan Lee Know membawakan lagu 'Glow'. Dan sub unit terakhir adalah I.N, Han, dan Hyujin yang tampil ceria dengan lagu 'School Life'. Sehingga, suasana panggung semakin meriah dan menyenangkan. 

5. Pelayanan promotor

Kesuksesan konser perdana Stray Kids ini tentu saja tak lepas dari kerja keras Mecimapro sebagai pihak promotor. Sebagian besar penonton mengaku sangat puas dengan semua kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh pihak promotor selama konser berlangsung. 

Misalnya saja penonton yang bernama Andrea, Karina, Danis, dan Adella. Mereka memuji kinerja pihak panitia dan penyelenggara. Keempatnya merasa semua acara tertata rapi mulai dari penukaran tiket, antrean masuk, hingga acara berlangsung. 

Bahkan, mereka merasa sangat terkejut ketika di pintu keluar usai konser selesai, pihak panitia ternyata telah menyediakan snack untuk penonton.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2838 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Farid Firdaus 15 June 2019 | 11:43:15

yaa sayangnya saya tidah sempat nntn konser stray kids

Pokpak Itra 04 March 2019 | 19:39:54

wahh daebak jadi suka

udin samsudin 23 February 2019 | 17:44:57

susah banget dapet point dari uzone sekarang ini

Tuyul Wakwaw 22 February 2019 | 16:15:17

tuh hal yang paling berkesan pada konser

Rizky an 22 February 2019 | 15:57:25

lewat konser ini, grup besutan jyp entertaiment tersebut sukses memikat para fans dengan menunjukan pesona mereka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top