10 Years Challenge: Perbandingan Penampilan Blackpink Dulu dan Kini

19 January 2019 by
10 Years Challenge: Perbandingan Penampilan Blackpink Dulu dan Kini

Saat ini "10 Years Challenge" tengah populer di media sosial. Hal ini menginspirasi orang-orang untuk membandingkan penampilannya 10 tahun lalu dengan saat ini. Tren ini pun diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari publik hingga selebriti di Indonesia.

Untuk meramaikan tren "10 Years Challenge", saat ini kumparanK-Pop mencoba membandingkan penampilan Blackpink 10 tahun lalu dengan saat ini. Memulai debutnya pada 2016, penampilan, serta aksi panggung mereka selalu mencuri perhatian para penggemarnya.

Kini setelah dua tahun meramaikan industri hiburan Korea, banyak orang yang pastinya penasaran dengan penampilan mereka sebelumnya. Meskipun tak terlalu mencolok, tetapi tentu saja Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo mengalami perubahan penampilan yang membuat Blink terpesona.

Yuk, lihat perbandingan Blackpink lewat foto-foto berikut ini.

1. Jennie

Sebelum resmi bergabung dengan YG Entertainment, Jennie sempat tampil dalam acara 'English, Must Change to Survive' pada 2009 lalu. Dalam acara yang berkonsep dokumentasi tersebut, ia membahas mengenai kehidupan pelajar Korea yang sekolah di New Zealand.

Penampilan Jennie saat itu terlihat tak jauh berbeda dengan sekarang. Pipinya yang chuby sepertinya sudah menjadi ciri khas dari rapper Blackpink ini. Hanya saja saat itu ia jauh terlihat lebih menggemaskan dan polos.

2. Jisoo

Jisoo 10 tahun yang lalu terlihat begitu polos tanpa makeup. Ternyata bentuk bibirnya yang menyerupai lambang hati sudah menjadi daya tariknya sejak ia masih berstatus sebagai pelajar. Kabarnya sejak masih sekolah, sifat Jisoo yang ramah dan menyenangkan sudah dimilikinya sejak dulu. 

Kini penampilan Jisoo terlihat berbeda dengan tambahan makeup yang glamour. Jika dulu anggota tertua Blackpink tersebut berani tampil ekstrem dengan rambut pendek, sekarang ia tampil elegan dengan rambut panjang. 

3. Rose

Selama tinggal di Australia, vokalis utama Blackpink ini diketahui sangat aktif dalam kegiatan kerohanian di gerejanya. Saat ia debut, foto-fotonya saat berpartisipasi dalam acara kerohanian pun pernah diunggah di situs resmi gerejanya. 

Sepertinya Rose memang sudah menyukai rambut panjangnya sejak dulu. Jika dulu ia membiarkan rambutnya tetap berwarna hitam, kini dirinya mulai berani bereskperimen dengan warna rambut yang lebih cerah. 

4. Lisa

Bagi para penggemar Blackpink pastinya sudah mengetahui jika di balik penampilan femininnya, Lisa memiliki sisi yang sedikit boyish. Ternyata sifat itu sudah ada sejak ia masih remaja dengan potongan rambutnya yang sangat pendek. 

Namun, penampilannya dulu sebenarnya tak jauh berbeda dengan saat ini. Senyuman serta bentuk tubuhnya yang tinggi semampai sepertinya telah menjadi ciri khas utama dari pemilik nama asli Lalisa Manoban ini. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2735 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tarrymunthe 24 August 2019 | 20:06:12

mereka dari dulu emang dah cantik jdi mo diapain lagi coba

agnes dibutuhkan 24 August 2019 | 11:36:12

sama aja kayaknya ya.

Nursidik Anjaay 28 July 2019 | 07:04:41

semoga banyak penggemarnya dan makin sukses selalu

Simon christopher 08 July 2019 | 13:38:14

kalau dilihat sih lisa yang dulu berbeda sekali dengan yang sekarang

Kamsiah Siah 30 June 2019 | 16:17:59

aku suka yang baju warna pink itu siapa namanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top